Agar Menjadi Blogger yang Sukses Berhasil


Untuk menjadi seorang Blogger sukses adalah impian setiap Blogger,tapi tidaklah mudah untuk menggapainya,tidak seperti membalikkan telapak tangan.

saya juga seorang Blogger pemula yang buat blog ini saat postingan pertama ini,tapi saya punya blog sebelumnya yang gagal,karena kecendrungan yang mengarah kepada ketidak puassan sehingga didiamkan dan begitulah tak terawat sama sekali,dan sekarang akan MOVE ON haha

- Hal pertama saat anda membuat Blog adalah NIAT,
kenapa haris niat sih?
karena niat adalah tujuan dari Hati,jadi anda akan berhasil jika anda benar-benar niat dalam hati untuk membuat blog,InsyaAllah jika memakai niat aka berhasi

-Seorang Blogger haruslah mempunyai tujuan yang jelas untuk membangun blognya tersebut.
sebagai contoh:
Suatu blog menyediakan Informasi mengenai Android,
maka blog tersebut harus fokus terhadap cakupannya yaitu Informasi tentang Androud.

-Menurut saya seorang Blogger harus memiliki sebuah perbedaan dari blogger yang lain.
sebagai contoh:
dengan konten-konten yang menarik,yang hanya ada di blog anda
Bisa bebas terserah anda

-Anda juga harus membuat blog anda semeNarik mungkin.
kenapa harus demikian ?
karena seorang pembaca akan betah diam berlama-lama di blog anda karena menariknya tersebut
bagaimana cara agar Blog jadi menarik?
itu terserah anda
tuangkan Imajinasi yang ada untuk Blog anda.

-Yang Terakhir anda harus Sabar,Rajin,Dan Pantang Menyerah
Inilah yang sangat berpengaruh sekali
jika tidak ada salah satu yang ketinggalan, maka Blog anda akan biasa saja.

SEKIAN POSTINGAN BUATAN SAYA "SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT"
author

Artikel ini ditulis oleh: Wisnu Gilang Aditya

Hai, Nama saya Wisnu Gilang Aditya dari cianjur Jawa Barat, saya sekarang adalah seorang pelajar dari SMPN2 Karang Tengah Cianjur.

3 komentar:

BLOG INI DOFOLLOW, DILARANG MENINGGALKAN SPAM
BERKOMENTARLAH DENGAN BIJAK